Lompat ke konten

MEGAHOKI88 Cara Bermain Ceme Keliling

Ceme Keliling adalah permainan kartu yang populer di Indonesia, sering dimainkan dengan menggunakan domino. Berikut adalah cara bermain Ceme Keliling:

Perlengkapan

  • Kartu Domino: Permainan ini menggunakan set kartu domino standar yang terdiri dari 28 kartu.

Jumlah Pemain

  • Ceme Keliling biasanya dimainkan oleh 2 hingga 8 orang.

Aturan Dasar

  1. Membagi Kartu: Setiap pemain dibagikan 2 kartu domino. Sisa kartu akan diletakkan di tengah sebagai tumpukan.
  2. Nilai Kartu: Nilai kartu dalam Ceme Keliling dihitung berdasarkan jumlah angka di kedua sisi kartu. Misalnya, jika kartu yang didapat adalah 3|5 dan 2|6, maka nilai totalnya adalah 3+5 = 8 dan 2+6 = 8. Nilai tertinggi dalam permainan adalah 9.
  3. Giliran Bermain: Pemain akan bergiliran untuk memasang kartu mereka. Pemain yang memiliki nilai tertinggi akan memulai permainan. Pemain bisa memilih untuk “bertaruh” atau “menyerah”.
  4. Pemasangan Kartu: Pemain dapat memasang kartu di atas meja dengan cara menyamakan angka di sisi kartu yang sudah ada di meja. Jika pemain tidak bisa memasang kartu, mereka harus mengambil kartu dari tumpukan.
  5. Menentukan Pemenang: Setelah semua kartu habis atau tidak ada lagi yang bisa dipasang, pemain yang memiliki nilai kartu tertinggi akan menjadi pemenang. Jika ada dua pemain atau lebih yang memiliki nilai sama, maka perbandingan dilakukan dengan kartu lainnya.

Strategi

  • Perhatikan Kartu Lawan: Cobalah untuk mengingat kartu yang dimainkan oleh lawan untuk menebak apa yang mereka miliki.
  • Manajemen Kartu: Cobalah untuk mengelola kartu Anda dengan bijak, jangan sampai kartu Anda tidak bisa dipasang di akhir permainan.

Penutup

Permainan ini membutuhkan strategi dan keterampilan dalam mengelola kartu. Semakin sering Anda bermain, semakin baik Anda akan memahami dinamika permainan. Selamat bermain!

Megahoki88
Nikmati Bonusnya

 LUCKY SPIN | UJI KEBERUNTUNGAN ANDA SETIAP HARINYA..

Megahoki88 Memberikan BONUS Untuk Para Member Setia Megahoki88 Setiap Harinya.

Hanya Dengan Aktif Bermain Di Megahoki88, Setiap Keaktifan Anda Mendapatkan Bonus Free Spin Berhadiah UANG TUNAI!!

Ini Adalah Promosi Cuma-Cuma Dari Megahoki88 Tidak Di PUNGUT BIAYA!! GRATIS!! Persyaratannya Hanya Cukup AKTIF Bermain Di Megahoki88 Saja.

Anda Punya Kesempatan Mendapatkan Lucky Spin Gratis Untuk Mendapatkan Uang TUNAI Setiap Harinya. Persyaratan Aktif Wajib Memiliki Minimal Turnover Di Megahoki88.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *